Apakah Aplikasi Ecomobi Bisa Menghasilkan Uang? Berikut Caranya

2 min read

Apakah Aplikasi Ecomobi Bisa Menghasilkan Uang – Era digital telah membawa perubahan signifikan dalam perilaku konsumen, terutama dalam hal berbelanja. Kini, konsumen cenderung mempercayai konten yang dibuat oleh content creator dan influencer yang memberikan ulasan produk sebelum mereka memutuskan untuk membelinya.

Dengan memanfaatkan keterampilan dan popularitas, content creator dan influencer memiliki kemampuan untuk mempromosikan produk dan memengaruhi keputusan pembelian pengikut media sosial mereka.

Sebagai Key Opinion Leader (KOL), mereka sering kali menerima dukungan finansial melalui endorsement. Saat ini, peluang mendapatkan penghasilan tambahan semakin terbuka lebar dengan adanya Ecomobi. Apa sebenarnya Ecomobi?

Ecomobi: Platform Monetisasi untuk Content Creator

Ecomobi adalah platform yang menghubungkan content creator dan influencer dengan pelaku bisnis. Melalui Ecomobi, Anda dapat meraih penghasilan tambahan dengan menjalin kerja sama untuk mempromosikan produk atau merek tertentu melalui media sosial. Tidak hanya itu, Ecomobi juga menawarkan berbagai fitur tambahan untuk meningkatkan pendapatan Anda.

Fitur-Fitur Ecomobi yang Menguntungkan Content Creator

Affiliate

Program ini memungkinkan Anda mengikuti berbagai kampanye dari berbagai merek. Dengan memanfaatkan media sosial, Anda dapat menjalankan kampanye tersebut dan mengarahkan pengikut untuk melakukan pembelian. Sistem Ecomobi akan secara otomatis melacak hasilnya, dan Anda akan menerima komisi dari setiap transaksi yang dilakukan oleh pengikut Anda.

Shoutout

Anda dapat menerima permintaan video khusus dari pelanggan, seperti video ucapan ulang tahun atau pesan khusus lainnya. Anda memiliki waktu 7 hari untuk mempertimbangkan permintaan tersebut. Jika Anda menolak, sistem akan mengembalikan uang kepada pelanggan.

Baca juga:  Panduan Cara Gadai BPKB Mobil di Pegadaian Beserta Syaratnya

Virtual Gift

Fitur terbaru Ecomobi memungkinkan penggemar memberikan hadiah virtual kepada Anda. Hadiah tersebut dapat dikonversi menjadi uang, sehingga semakin banyak hadiah yang Anda terima, semakin banyak pula yang dapat Anda konversikan.

Donation

Fitur khusus ini memungkinkan penggemar memberikan dukungan berupa donasi kepada content creator favorit mereka. Hasil dari donasi tersebut dapat dicairkan dengan mentransfer ke rekening bank Anda.

Truth or Dare

Terkait dengan donasi, content creator dapat menerima donasi jika mengikuti permainan truth or dare yang diajukan penggemar. Anda dapat menjawab tantangan tersebut dalam bentuk teks atau video. Jika tidak mengikuti tantangan tersebut, donasi akan dikembalikan kepada penggemar.

Digital Product

Anda dapat menjual berbagai produk online, seperti foto, video, kursus online, ebook, atau tautan kepada pengikut atau pihak yang membutuhkannya. Pastikan untuk membuat bio atau passio page terlebih dahulu sebelum memulai penjualan.

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Melalui Situs Ecomobi

Apa itu CPS? CPS merupakan singkatan dari Cost-Per-Sale, yang merujuk pada biaya komisi yang dibayarkan kepada penerbit atau pelaku pemasaran internet atas keberhasilan setiap penjualan dalam suatu program afiliasi. Ecomobi, sebagai salah satu jaringan afiliasi, menawarkan berbagai sumber penghasilan kepada penerbit dari CPI (cost per install), CPA (cost per action), dan CPS (cost per sale). Ecomobi bertujuan menjadi platform moneter serba bisa di perangkat mobile di Asia Tenggara dan pasar berkembang lainnya.

Baca juga:  Cara Menggunakan Asuransi AIA di Rumah Sakit, Lengkap dengan Prosedur dan Manfaatnya

Jika Anda tertarik bermain CPS Ecomobi, Anda dapat menghasilkan pendapatan meskipun tidak memiliki produk sendiri dan tanpa perlu repot dengan pengiriman atau stok barang. Berikut adalah langkah-langkah Cara Dapat Uang Dari Internet Dengan CPS Ecomobi:

1. Daftar Akun di cps.ecomobi.com

Mendaftarlah di platform Ecomobi untuk memulai perjalanan afiliasi Anda.

2. Pilih Marketplacemu

Pilihlah marketplace terpercaya di Indonesia yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Generate Link Affiliate

Salin URL atau tautan produk dari marketplace pilihan Anda dan lakukan generate di dashboard Ecomobi.

4. Bagikan Linknya

Sebarkan tautan afiliasi Anda kepada calon pembeli, baik melalui grup atau fanspage Anda.

Strategi Mendatangkan Traffic untuk CPS Ecomobi

Setelah mendaftar, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana mendatangkan traffic untuk CPS Ecomobi selain dari grup atau fanspage Facebook. Berikut adalah 5 cara terampuh untuk mendapatkan traffic yang dapat menghasilkan penjualan:

1. Menggunakan Website Perbandingan Harga Produk

Website perbandingan harga memiliki keampuhan yang besar dalam menarik leads yang siap untuk melakukan pembelian. Semakin banyak opsi harga dari berbagai marketplace, semakin tinggi peluang konversinya.

2. Menggunakan Website Review Produk

Traffic dari situs review produk juga memiliki potensi besar untuk membawa leads dengan tingkat konversi tinggi, terutama dalam niche smartphone dan gadget yang sedang populer di pasar Indonesia saat ini.

Baca juga:  Cara Mencairkan BPJS Jaminan Pensiun Secara Online Tanpa Ribet

3. Menggunakan Facebook Ads Sebagai Landing Page

Facebook, sebagai salah satu penyedia traffic terbesar, dapat membawa leads dengan tingkat konversi yang tinggi dengan budget kampanye yang terjangkau. Namun, perlu diingat bahwa algoritma iklan Facebook terus berubah, sehingga perlu ketelitian dalam memelihara kampanye Anda.

4. Menggunakan Google Adwords Dengan Redirect Link

Metode ini populer di kalangan penerbit yang telah menetapkan anggaran untuk menjalankan kampanye. Targeting dan kata kunci yang akurat sangat penting untuk menyimpan cookies tautan afiliasi saat pengguna melakukan pembelian.

5. Menggunakan Website Kupon Diskon

Website yang menawarkan kupon atau voucher untuk marketplace dapat menjadi sasaran traffic yang dapat menghasilkan penjualan. Penting untuk terus mengembangkan situs web dan SEO untuk meningkatkan efektivitasnya.

Kesimpulan

Meraup penghasilan dari internet dengan CPS Ecomobi bukanlah mimpi belaka. Dengan langkah-langkah sederhana, Anda dapat memanfaatkan potensi besar dari platform afiliasi ini. Mulailah dengan mendaftar di cps.ecomobi.com, pilih marketplace favorit Anda, dan sebarkan tautan afiliasi Anda. Selanjutnya, terapkan strategi mendatangkan traffic yang sesuai dengan target pasar Anda.

Dengan kemudahan dan fleksibilitas yang ditawarkan Ecomobi, Anda dapat menjadi bagian dari dunia affiliate marketing dengan lebih mudah. Selamat menjalani perjalanan afiliasi Anda dan semoga sukses!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *