Syarat dan Cara Menggadaikan BPKB Motor di FIF Group Tanpa Survey

2 min read

Cara Menggadaikan BPKB Motor di FIFGroup – Membutuhkan pinjaman dana cepat dengan jaminan BPKB motor? FIF Group menjadi pilihan yang mudah dan terpercaya. Dalam prosedur dan prosesnya, gadai BPKB motor di FIF sangat mudah, dan yang lebih penting, perusahaan pembiayaan ini sudah terdaftar OJK, sehingga jaminan BPKB kendaraan Anda aman.

Syarat dan Keunggulan Gadai BPKB Motor di FIF

Sebelum Anda mengajukan pinjaman di FIF dengan jaminan BPKB Motor, ada baiknya Anda memahami syarat dan keunggulan yang dimiliki oleh lembaga ini. Informasi ini sangat penting agar Anda dapat menghindari masalah selama proses pengajuan dan pinjaman berjalan lancar.

Jika Anda sudah akrab dengan FIF, yang sekarang sepenuhnya dimiliki oleh Astra, Anda mungkin tahu bahwa perusahaan ini tidak hanya fokus pada pembiayaan sepeda motor, tetapi juga menawarkan produk pinjaman uang tunai, terutama melalui jaminan BPKB motor.

Gadai BPKB motor di FIF memberikan keunggulan dengan produk pinjaman multiguna. Jaminan BPKB motor memungkinkan Anda memperoleh pinjaman untuk berbagai kebutuhan, seperti biaya pendidikan, modal usaha, pernikahan, hingga pengobatan atau perawatan kesehatan.

Baca juga:  Apakah Uang Jasa Raharja Bisa Diambil? Simak Ulasannya

Keuntungan Gadai BPKB Motor di FIF

Produk pinjaman multiguna dari FIF menawarkan tenor mulai dari 6 hingga 24 bulan. Keunggulannya dapat dilihat dari proses pengajuan yang mudah dan pencairan dana yang relatif cepat, sekitar 30 menit setelah proses pengajuan diterima dan memenuhi syarat.

Syarat Gadai BPKB Motor di FIF

Untuk mengajukan gadai BPKB motor di FIF, Anda perlu memenuhi beberapa syarat, antara lain:

Fotokopi KTP Suami & Istri

Kartu identitas ini menjadi syarat utama karena BPKB motor dijadikan jaminan. Identitas pada KTP akan dicocokkan dengan nama yang tertera pada BPKB kendaraan, memudahkan proses pengajuan.

Salinan Kartu Keluarga (KK)

KK sebagai dokumen pendukung memuat informasi tentang semua anggota keluarga dan hubungannya dengan kepala keluarga. Persiapkan KK saat akan mengajukan gadai BPKB untuk memperlancar proses pengajuan.

Fotokopi STNK

STNK digunakan untuk memverifikasi dan mengecek legalitas kendaraan, tidak hanya motor tetapi juga kendaraan bermotor lainnya seperti mobil dan roda tiga.

Baca juga:  Cara Gadai BPKB Motor di Bank BRI Untuk Modal Usaha Langsung Cair

Merk & Usia Motor

FIF menerima semua merek dan jenis kendaraan bermotor. Untuk usia motor, kendaraan berusia maksimal 10 tahun dapat diajukan sebagai jaminan.

BPKB Motor

BPKB motor menjadi agunan utama untuk mencairkan pinjaman. Pastikan Anda memiliki BPKB kendaraan dengan semua informasi yang diperlukan.

Baca Juga: Cara Menggadaikan BPKB Motor di Pegadaian Beserta Angsurannya

Prosedur Cara Mengajukan Pinjaman di FIF Jaminan BPKB Motor

Tahap pengajuan pinjaman di FIF Finance hampir sama dengan bank. Anda dapat datang langsung ke kantor FIF Group terdekat dan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Ambil nomor antrian dan sampaikan maksud kedatangan.
  2. Setelah mendapat panggilan, sampaikan maksud kedatangan Anda dan serahkan berkas persyaratan.
  3. Isi formulir pengajuan pinjaman sambil menunggu proses survey.
  4. Jika pengajuan diterima, petugas akan menjelaskan instruksi pencairan dana.

Keunggulan FIF Gadai BPKB Motor

FIF Finance memiliki keunggulan yang membuatnya menjadi pilihan alternatif yang baik untuk mendapatkan dana pinjaman cepat. Beberapa keunggulan tersebut meliputi:

Baca juga:  Rekomendasi Game Penghasil PayPal Langsung Withdraw Terbaru 2024

Angsuran Ringan

Anda dapat mengajukan gadai BPKB dengan besaran pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta dengan tenor 2, 12, 18, hingga 24 bulan. Pilihan jangka waktu kredit yang fleksibel memberikan keleluasaan untuk mengatur biaya cicilan bulanan.

Proses Pengajuan Cepat dan Mudah

Tata cara pengajuan gadai BPKB motor di FIF Finance sangat mudah. Cukup datang ke kantor cabang, ajukan maksud dan tujuan kedatangan, isi formulir, lengkapi dokumen persyaratan, dan tunggu proses survey. Jika pengajuan diterima, dana pinjaman akan segera dicairkan dalam waktu sekitar 30 menit.

Akhir Kata

Jangan biarkan kebutuhan mendesak menghambat langkah Anda. FIF Finance hadir sebagai solusi cepat dan mudah untuk mendapatkan pinjaman dengan jaminan BPKB motor. Segera ajukan gadai BPKB motor di FIF dan dapatkan dana yang Anda butuhkan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *