Cara Mendaftar Asuransi AXA Mandiri Secara Online

2 min read

Cara Mendaftar Asuransi AXA Mandiri – Mencapai hidup yang lebih berkualitas bukanlah tugas yang mudah. Berusaha menjaga kesehatan kadang-kadang penuh dengan tantangan, seperti berusaha menjalani gaya hidup sehat tetapi tergoda untuk menikmati makanan yang kurang sehat. Tidak hanya itu, kesibukan membuat kita terkadang lupa untuk melakukan pemeriksaan kesehatan berkala, yang sebenarnya sangat penting untuk mendeteksi dini penyakit dan memahami kondisi kesehatan kita.

Melalui artikel ini, kami ingin mengajak Anda untuk mempertimbangkan asuransi sebagai salah satu langkah penting untuk meningkatkan kualitas hidup Anda. Perlindungan dari asuransi bukan hanya solusi cerdas, tetapi juga realistis untuk meminimalkan risiko finansial akibat masalah kesehatan dan risiko jiwa di masa depan.

Mengenal AXA Mandiri: Pilihan Tepat untuk Kualitas Hidup Anda

Apabila Anda mencari asuransi untuk meningkatkan kualitas hidup, tak perlu ragu untuk memilih AXA Mandiri. Sebelum melangkah lebih jauh, mari kenali lebih dekat apa itu AXA Mandiri.

PT AXA Mandiri Financial Services atau lebih dikenal sebagai AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah mendaftarkan dan mengawasi AXA Mandiri sejak tahun 1991, dengan Nomor Izin Usaha KEP-605/KM.13/1991.

Baca juga:  Begini Cara Mengaktifkan Asuransi Shopee Untuk Perlindungan Pengiriman

Baca Juga: Cara Klaim Asuransi Mandiri InHealth Berdasarkan Produknya

Kesehatan keuangan perusahaan ini tidak diragukan lagi. Berdasarkan Laporan Keuangan PT AXA Mandiri Financial Services 2021, tingkat solvabilitas (RBC) mencapai 423%, jauh melampaui batas yang ditentukan OJK sebesar 120%. Pada tahun 2021, AXA Mandiri juga berhasil membayarkan klaim dan manfaat asuransi sebesar Rp1,7 triliun, menunjukkan komitmen perusahaan terhadap kepuasan nasabah.

Berbagai penghargaan juga telah diraih oleh AXA Mandiri, termasuk The Global CSR Awards 2020 untuk Best Workplace Practices (kategori platinum) dari Pinnacle Group Singapura, Contact Center Service Excellent selama lima tahun berturut-turut (2016-2020), dan penghargaan Indonesia Trusted Company selama empat tahun berturut-turut (2016-2019) dari The Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) bekerja sama dengan Majalah SWA.

Selain reputasi yang kokoh, AXA Mandiri menawarkan beragam produk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan. Proses mendapatkan informasi dan membeli produk asuransi pun sangat mudah.

Cara Mendapatkan Informasi dan Membeli Produk Asuransi AXA Mandiri

1. Website AXA Mandiri

Anda dapat dengan mudah mendapatkan informasi mengenai produk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa AXA Mandiri melalui website resmi mereka. Jika Anda masih merasa ragu atau membutuhkan penjelasan lebih lanjut, isi formulir online yang tersedia untuk dihubungi oleh tim telemarketing AXA Mandiri, yang siap memberikan penjelasan dan penawaran produk yang sesuai.

Baca juga:  5 Tips Penting Memilih Asuransi Prudential yang Sesuai dengan Kebutuhan Anda

Cara Mendaftar Asuransi AXA Mandiri: Anda dapat mengakses informasi produk asuransi AXA Mandiri dan mengisi formulir online untuk dihubungi oleh tim telemarketing.

2. Telemarketing

Proses ini melibatkan kontak via telepon kepada calon nasabah yang telah mengisi data diri melalui website AXA Mandiri. Tim telemarketing AXA Mandiri akan menghubungi Anda, memberikan informasi tentang produk asuransi yang dipilih, dan melakukan verifikasi data yang Anda masukkan di formulir website mereka.

Cek Polis AXA Mandiri: Sebelum menyetujui pembelian produk asuransi, pastikan Anda memahami manfaat dari asuransi tersebut agar Anda merasa yakin. Pastikan bahwa yang menghubungi Anda adalah tim telemarketing resmi AXA Mandiri.

3. Financial Advisor

Berdasarkan Laporan Keuangan AXA Mandiri 2021, perusahaan ini memiliki lebih dari 2.493 Financial Advisor yang tersebar di kantor cabang Bank Mandiri dan Bank Syariah Indonesia di seluruh Indonesia. Dukungan ini memudahkan Anda untuk membeli asuransi AXA Mandiri.

Baca juga:  Transaksi Gagal? Begini Cara Mengatasi PayPal Tidak Bisa Kirim Pembayaran

Buku Polis AXA Mandiri: Diskusikan kebutuhan Anda dengan Financial Advisor AXA Mandiri. Mereka akan memberikan penjelasan mendalam tentang produk asuransi yang sesuai dan proses pengajuan klaim.

Produk asuransi AXA Mandiri dapat disesuaikan dengan berbagai kebutuhan, mulai dari perlindungan jiwa, kesehatan, penyakit kritis, hingga masa depan anak. Keduanya, baik konvensional maupun syariah, hadir untuk menjadi solusi perlindungan yang Anda butuhkan.

Kesimpulan

Sebagai langkah akhir, Anda diundang untuk menjelajahi berbagai produk asuransi AXA Mandiri sesuai kebutuhan dan memilih solusi perlindungan terbaik. Dengan perlindungan yang kuat dan kredibel dari AXA Mandiri, Anda dapat memiliki keyakinan bahwa kualitas hidup Anda tetap terjaga, bahkan di tengah ketidakpastian masa depan.

Formulir Klaim AXA Mandiri Rawat Inap: Pastikan Anda memahami syarat dan ketentuan polis dengan baik, serta mencatat informasi penting seperti formulir klaim rawat inap AXA Mandiri.

Ingatlah, investasi dalam asuransi adalah investasi untuk kesejahteraan dan ketenangan pikiran Anda. Dengan memilih AXA Mandiri, Anda bukan hanya mendapatkan produk asuransi berkualitas, tetapi juga mitra yang peduli dengan kebutuhan dan perlindungan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *