Hanya Melakukan Ini, Bisa Cuan di TikTok Menggunakan iBooming

2 min read

Halo para Content Creator! Kalian pernah nggak merasa kesulitan dan kurang percaya diri saat berusaha membuat konten promosi yang menarik? Tenang, sekarang ada cara mudahnya lho, kalian bisa bikin konten promosi produk viral hanya dengan format foto dan teks yang menarik, tanpa ribet dan tanpa memakan banyak waktu.

Ketika kita sebagai affiliator terkadang bingung membuat konten atau tidak memilih produk yang sesuai sama isi konten dan audiens akun kita, hasilnya bisa jadi kurang maksimal. Sebagus-bagusnya konten yang kamu buat, tetapi jika produk yang kamu promosikan tidak sesuai dengan kategori akun kamu dan produknya juga bukan produk viral, kamu hanya akan memiliki peluang kecil untuk mendapatkan penjualan tinggi.

Pengalaman aku selama menjadi affiliator adalah aku kurang percaya diri muncul di depan kamera pada saat mempromosikan produk yang akan saya bawakan. Setelah aku berfikir gimana caranya mengatasi hal ini agar tetap bisa bikin konten, aku menemukan Cara Memilih Produk yang Tepat untuk Affiliator yang efektif sesuai dengan kemampuan aku dalam mengedit dan menulis. Disinilah aku mulai fokus bikin konten pakai foto dan teks.

Baca juga:  Aplikasi Cek WA Terbaru dan Terbukti 100% Berhasil

Aku mulai bereksperimen dengan berbagai gaya foto produk, edit pakai teks dan buat cerita yang menarik. Pakai cara ini membuat aku lebih percaya diri untuk mempromosikan produk tanpa harus menampilkan wajah dan memakan banyak waktu dalam membuatnya. Selain menambah viewers pada kontenku, pakai cara ini juga menambah pendapatanku dari afiliasi.

Membantu masalah ini, aku juga terbantu oleh salah satu platform yang menyediakan produk viral yaitu iBooming yang punya fitur “produk viral foto dan teks”. Fitur ini akan memberikan informasi lengkap dan rekomendasi mengenai produk viral beserta foto dan teks yang dapat digunakan untuk melakukan promosi afiliasi.

Setelah aku bergabung dan pakai aplikasi iBooming, aplikasi ini bener-bener mengubah cara aku bekerja dalam dunia affiliasi dan mempromosikan produk yang aku bawakan.

iBooming itu apa sih? iBooming merupakan platform digital marketing yang memiliki kecanggihan teknologi dan AI (Artificial Intelligence), intinya iBooming bisa membantu cocokkan influencer dan brand untuk dapat menghemat tenaga kerja, waktu dan biaya sehingga dapat lebih mudah untuk memasarkan produk yang sesuai dengan target pasar dan penghasilan yang diraih dapat meningkat pesat.

Baca juga:  10 Aplikasi Penghasil Uang Milik Amerika Terpercaya dan Terbukti Membayar

Cara bergabung dan pakai fitur iBooming juga mudah, kalian cuma perlu download aplikasi iBooming, daftar menggunakan akun TikTok kalian, dan kalian bisa langsung gunakan fitur produk viral di aplikasi iBooming sesuai dengan jenis konten dan kategori yang kalian inginkan. Setelah memilih produk dan komisi sesuai keinginan melalui Afiliasi TikTok, kalian tinggal menambahkan link produk ke akun TikTok kalian, nantinya secara otomatis langsung masuk ke dalam keranjang pada akun TikTok.

Pertama kali coba iBooming, langsung coba AI yang canggih buat bantu milih produk yang cocok dengan akun kita. Aku yang biasanya pusing milih produk, tiba-tiba jadi lebih mudah dan efisien pakai fitur Produk Viral Foto dan Teks dan teknologi AI dari iBooming. Produk yang direkomendasikan ternyata lebih sesuai karena produk yang sedang trending dan harga barang lebih cocok untuk audiensku. Sehingga, audiens dapat membeli produk tanpa harus berfikir panjang untuk meningkatkan konversi penjualanku agar TikTok mendorong traffic lebih banyak.

Baca juga:  10 Rekomendasi Aplikasi Saham Terbaik dan Terdaftar OJK Untuk Pemula

Bagian paling top, selain ngasih rekomendasi buat produk yang lagi viral, produk iBooming juga memberikan komisi yang tinggi lho, jadi bisa meningkatkan penghasilan para creator. Aku jadi lebih yakin setiap kali mau mulai join campaign baru karena udah sangat terbantu pake platform ini. Lalu, karena iBooming ini punya komunitas sesama creator, jangkauan aku jadi makin luas. Aku bisa connect sama lebih banyak sesama creator dan bikin engagement rate naik.

Setelah menggunakan iBooming, akun TikTok aku semakin berkembang dan lebih terarah dalam mempromosikan produk affiliasi mengenai produk skincare. Selain itu, pendapatan saya dari melakukan affiliasi ini meningkat dan komisi yang iBooming berikan itu cukup tinggi. Jadi, buat kalian yang lagi nyari cara efektif buat affiliasi dan ningkatin penghasilan, segera gunakan aplikasi iBooming.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *